Tempat berbagi pengalaman seputar terapi herbal. Saya ingin berbagi Pengalaman untuk Penderita Kencing Manis atau Diabetes Militus (basah), DISINI ada cara ampuh penyembuhan luka dengan terapi herbal. Dapatkan yang anda cari DISINI

Kamis, 14 Juli 2011

Menggunakan Pengobatan Herbal Efektif dan Aman

Mar 13, 2011  Ann Bruce




Bumble Bee Mengumpulkan
Nectar di Lavender - Ann.E.Bruce


Mempelajari cara menggunakan obat herbal efektif dan aman.

Jika Anda ingin menghindari penggunaan obat sintetik (obat patent) yang harganya mahal dengan efek sampingnya yang telah jelas, maka obat herbal bisa menjadi pilihan yang tepat. Obat-obatan sintetis sangat  dipantau dengan ketat oleh Departeman Kesehatan dan dirumuskan untuk menghasilkan efek yang tepat dalam menyembuhkan penyakit kita. Namun, dengan begitu banyak efek samping yang ditimbulkan, maka tidak heran jika saat ini semakin banyak orang yang beralih ke obat herbal.


Pengobatan Herbal: Alternatif Solusi Aman

Saat ini obat-obatan herbal sangat mudah untuk didapatkan dan banyak  tersedia di toko - toko, apotek, super market,dll.  Di internet kita dapat sangat mudah untuk mendapatkan banyak informasi tentang resep pengobatan  herbal. Ada beberapa dokter dan profesional kesehatan lainnya yang sudah memberikan resep obat herbal untuk membantu penyembuhan seseorang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka serta peningkatan kesehatan yang lebih permanen.

Obat Herbal terbuat dari bahan alami 100% dan tidak mengandung bahan kimia yang digunakan dalam obat-obatan konvensional saat ini. Di Indonesia obat-obat herbal dikenal dengan "JAMU".

Anda harus berhati - hati dalam memilih dan membeli obat herbal. Jangan karena Anda telah melihatnya di iklan atau sekedar informasi dari teman Anda langsung membeli obat herbal tertentu dan langsung menggunakannya.
Anda harus berkonsultasi dengan seseorang yang  tahu bagaimana obat herbal bekerja dan bahan-bahan yang yang akan digunakan serta bagaimana kaitan dengan sakit yang Anda derita.
Dianjurkan untuk konsultasi pada dokter tentang gejala penyakit anda atau seorang spesialis yang paham tentang ilmu pengobatan dan obat-obat herbal. Hal ini bertujuan agar tidak sampai terjadi kesalahan dalam memilih produk obat herbal atau yang akan menyebabkan reaksi alergi pada tubuh Anda.

Jangan menduga - duga tentang gejala penyakit anda dan menhindari untuk tidak pergi ke dokter,  karena Anda pikir dapat menggunakan pilihan yang lebih murah dengan menggunakan obat herbal. Ini bukan hal yang bijaksana atau aman untuk dilakukan. Saat konsultasi dokter, jujurlah ​​tentang gejala sakit Anda, sehingga mereka dapat melakukan diagnosis yang akurat dan pastikan apakah produk herbal cocok untuk Anda atau tidak.

Periksa Perusahaan Yang Membuat Produk Herbal

Setelah Anda memiliki nama obat herbal yang tepat untuk Anda dan tahu penyakit Anda, teliti sebelum membeli obat herbal. Periksa dengan teliti bagaimana manfaat obat herbal  yang akan anda beli dan periksa apakah memiliki efek samping sehingga Anda mengetahui sebelum Anda mengkonsumsi obat herbal tersebut.

Saat ini, untuk mencari dan melakukan penelitian tentang obat - obatan herbal  adalah sangat mudah. Lihatlah di internet untuk mengetahui informasi tentang obat herbal, siapa yang menciptakan dan perusahaan yang memproduksi. Juga mencari umpan balik dari orang-orang yang telah menggunakan produk tersebut, apa komentar yang mereka buat, reaksi yang mereka dapatkan, apakah obat herbal itu aman untuk digunakan? Pada saat yang sama memeriksa bahan dan formula yang benar sehingga tidak ada kesempatan dari kelebihan dosis ketika Anda datang untuk menggunakannya.

Berapa Banyak yang harus saya minum?



Sering terjadi  kesalahpahaman tentang obat herbal tentang slogan produk herbal mereka dianggap  100% aman untuk digunakan, sehingga beranggapan bahwa dengan menggunakan obat herbat dengan dosis besar maka penyakitnya akan cepat sembuh.  Hal ini akan menyebabkan masalah yang tidak perlu pada kondisi eksisting kesehatan Anda, sehingga jangan mengkonsumsi obat herbal melebihi dari yang dibutuhkan. Padahal penggunaan obat - obatan herbal tetap harus mengacu pada dosis yang tepat untuk mendapatkan hasil dan aman.  Hal ini penting untuk selalu memeriksa label dan setiap instruksi sebelum mulai minum obat herbal. Jika Anda memiliki pertanyaan, konsultasikan dengan dokter atau tenaga profesional dibidang pengobatan untuk mendapat saran sebelum menggunakan obat herbal.

Dengan mengikuti petunjuk yang tepat, penyembuhan Anda akan cepat. Namun, jika Anda pikir Anda tahu lebih baik dan memutuskan untuk membuat resep sendiri, masalah mungkin terjadi. Dengan mengikuti dosis yang dianjurkan dan instruksi Anda akan mencapai hasil terbaik dan pengobatan untuk kesehatan Anda.

Sumber:


Disclaimer: 
Informasi yang terdapat dalam artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan saja dan tidak boleh digunakan untuk diagnosis atau untuk membimbing perlakuan tanpa pendapat kesehatan yang profesional. Setiap pembaca yang prihatin tentang kesehatan nya dianjurkan untuk menghubungi dokter serta  meminta nasihat.

5 komentar:

  1. ya pak memang btetul, harus hati-hati dalam memilih produk terapi yang kita gunakan.......teks postingannya

    BalasHapus
  2. yang mencari jasa terapi telinga di jakarta da surabaya bisa kunjungi Http://terapisaraftelinga.blogspot.com

    BalasHapus
  3. http://obatparuparubasah.my.id/cara-mengobati-flek-paru-paru-pada-anak/

    BalasHapus
  4. http://obatparuparubasah.my.id/cara-mengobati-flek-paru-paru-pada-anak/

    BalasHapus
  5. http://obatparuparubasah.my.id/cara-mengobati-flek-paru-paru-pada-anak/

    BalasHapus